Rabu, 23 Februari 2011

Taskbar Meter



Melihat  Monitor CPU, Memory, dan Disk IO Pada Windows 7 dengan Taskbar Meter


Hari ini saya akan menampilkan  aplikasi yang cukup menarik di Taskbar dan membiarkan anda dengan mudah memantau penggunaan sumber daya dalam penggunaan CPU,penggunaan memori dan IO Disk.

Taskbar Meter

Software ini berguna dan muncul di Taskbar Anda serta menunjukkan jumlah sumber daya yang digunakan. Ada tiga jenis dalam taskbar meter yaitu untuk penggunaan CPU, penggunaan memori, dan IO Disk.
 

3tm

Anda dapat mengkonfigurasi Update frekuensi untuk monitor anda. CPU METER akan menunjukkan jumlah kekuatan pemrosesan tugas-tugas komputasi Anda.
1tm


Memori Meter menunjukkan jumlah memori yang sedang digunakan oleh aplikasi yang Anda jalankan.
2tm

Disk I / O Meter mengukur transfer data dari hard drive anda dan dari aplikasi.
4tm

Klik kanan pada taskbar cpu meter untuk mendapatkan akses cepat ke Task Manager dan Sumber Daya Monitor. Dan anda dapat  mendapatkan informasi lebih rinci tentang  sumber daya, dan menghentikan proses yang berjalan pada task manager.
5tm

Taskbar Meter mudah digunakan dan tidak memerlukan instalasi, sehingga Anda dapat membawanya pada flash drive Anda untuk memonitor komputer yang berbeda. CPU Meter dapat anda download dalam file zip dan Anda dapat menjalankannya secara individu atau bersama-sama serta dapat bekerja pada windows 7 versi 32-bit & versi 64-bit. Jika Anda membutuhkan cara cepat dan mudah untuk melacak ketiga komponen sistem vital, Tugas CPU Meter akan berfungsi dengan baik.

Berikut link Download : Download Taskbar Meter dari CodePlex




Tidak ada komentar:

Posting Komentar